nuffnang ads




Selasa, Oktober 05, 2010

kanta mata saya

Sangat menakjubkan hal-hal yang saya perhatikan.
Seperti sudut paksa
yang datang dibatalkan, seperti dia dari keluarga miskin dan tidak boleh
membeli baju baru. Itu saja yang boleh saya lihat. Seluruh dunia
adalah sepotong kain terurai. Ini seperti  satu kebohongan yang harus saya
lakukan untuk apa yang ada dalam hati kamu. Jika kita semua melakukan apa yang ada dalam hati kita,
dunia akan datang untuk berhenti.

Cinta adalah ketika kamu melihat ke dalam mata seseorang dan tiba-tiba kamu meyelaminya
secara dalam, untuk jiwa mereka, dan kamu berdua tahu secara langsung. Saya pikir setidaknya pada usia 15 tahun
Saya akan memiliki kehidupan cinta, tapi saya tidak memilikipun kehidupan seperti itu pada usia tersebut.



nota : awak tahu bagaimana kadang-kadang kalimat terakhir awak ucapkan?
seperti bergema di otak saya, dan hanya terus terdengar "bodoh" dan awak harus mengatakan sesuatu yang lain, yang mampu membuatnya berhenti?

Tiada ulasan:

Catat Ulasan